Artikel

Motivasi

Berita

Artikel

Kategori

Berita Foto

» » Memahami Al-Qur'an dengan Lebih Baik

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Segala puji bagi Allah yang Maha Kuasa,  berkat rahmat dan izinNya acara Kajian Rutin Tafsir Al-Qur'an Asrama Akhwat DPU DT edisi perdana dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Kajian Rutin Tafsir Al-Qur'an edisi perdana ini mengangkat tema "Memahami Al-Qur'an dengan Lebih Baik" dengan Ustadz Mujari sebagai pembicaranya.
Acara ini berlangsung pada hari Senin 23 November 2015, dimulai pada pukul 16.00 hingga menjelang berbuka puasa dan ditutup dengan kegiatan berbuka puasa bersama. Kajian rutin ini bertempat di Asrama DPU DT Jalan Kaliurang KM.10, tepatnya di Dusun Ngalangan, RT.01/RW 41, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman. Kajian tersebut dihadiri oleh warga sekitar asrama, para mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai universitas serta masyarakat umum dengan jumlah sekitar 40 orang peserta.

Selain untuk meningkatkan pemahaman Santriwan dan Santriwati Asrama DPU DT terhadap Al-Qur'an, acara ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara santri Asrama DPU DT baik ikhwan maupun akhwat dengan para warga sekitar asrama. Lebih jauh lagi acara ini juga bertujuan untuk mengenalkan Asrama dan Program DPU DT Jogja kepada para mahasiswa/i dari berbagai universitas dan juga kepada  masyarakat umum. Dalam kesempatan ini, Direktur DPU DT Cabang Yogyakarta, Bapak Nur Ikhsan Basori juga turut berpartisipasi secara langsung dengan menghadiri kajian tersebut. Para peserta dari berbagai latar belakang pun terlihat cukup antusias dalam mengikuti kajian tafsir Al-Qur'an yang baru diawali tersebut. Semoga menjadi awal yang baik dan ke depannya semakin menjadi acara yang penuh manfaat untuk semua pihak.

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu