Artikel

Motivasi

Berita

Artikel

Kategori

Berita Foto

» » Warga Puser Sambut Program Pilar Ekonomi

Jarak yang jauh, berliku-liku dan menanjak pun dilewati, akhirnya sampailah Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid (DPU-DT) Yogyakarta di Kampung Tauhiid 1, (Dusun Puser, Banjararum, Kalibawang, Kulon Progo)  05-Mei-2015. Telah banyak warga menunggu untuk kegiatan sosialisasi ini, sosialisasi pun dilaksanakan pukul 10.15 dengan pembukaan bersama – sama membaca surah Al – Fatihah + 3 surah terakhir dan selesai dengan sholat dzuhur berjamaah. Sosialisasi tersebut dihadiri oleh 44 warga dengan suasana yang sejuk, Ternit atap yang baru, Toilet yang bersih, serta Dinding yang Indah.

Alhamdulillah Masjid Sabilissalam, dusun puser (Kampung Tauhiid 1) telah selesai Pembangunan (renovasi) bagian 2, kami ucapkan Terima Kasih kepada Donatur, yang telah mendonasikan sebagian rezekinya untuk disalurkan kepada saudara kita yang berada di pelosok dan di ujung tanduk keimanan. Insya-Allah akan dilanjut pembangunan bagian 3. Mari donasikan sebagian rezeki kita, untuk teman-teman kita yang berada disana.

BSM : 030-009-6835 (a.n DPUDT Jogja),
Muamalat : 532-000-5222 (a.n Yayasan Daarut Tauhiid),
BRI : 3005-0101-6796-531 (a.n DPU Daarut Tauhiid).

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu