Artikel

Motivasi

Berita

Artikel

Kategori

Berita Foto

» » Pilar Ekonomi Dusun Pantog

Kulon Progo – Rabu, 06 Mei 2015 Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid Yogyakarta kembali mensosialisasikan program-program ekonomi di Kampung Tauhiid 2 (Dusun Pantog Kulon, Banjaroya, Kalibawang, Kulon Progo). Sosialisasi ini berlangsung mulai pukul 10.30 sampai dengan sholat dzuhur berjamaah yang dihadiri 29 warga. Program-program ini bertujuan memberdayakan & meningkatkan kesejahteraan warga dusun tersebut, jadi selain mereka dikuatkan dari sisi agamanya, mereka juga dikuatkan dari sisi ekonominya. Mudah-mudah mereka terbentengi dari rayuan-rayuan missionaris.

Alhamdulillah Masjid Nurul Hidayah, dusun pantog kulon (Kampung Tauhiid 2) tengah mengerjakan pembangunan sar-pras umum dekat masjid, kami ucapkan Terima Kasih kepada Donatur, yang telah mendonasikan sebagian rezekinya untuk disalurkan kepada saudara kita yang berada di pelosok dan di ujung tanduk keimanan. Mari donasikan sebagian rezeki kita, untuk teman-teman kita yang berada disana.


BSM : 030-009-6835 (a.n DPUDT Jogja),
Muamalat : 532-000-5222 (a.n Yayasan Daarut Tauhiid),
BRI : 3005-0101-6796-531 (a.n DPU Daarut Tauhiid).

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu