Artikel

Motivasi

Berita

Artikel

Kategori

Berita Foto

» » Kajian Tauhiid Bersama Ustadz Bhayu Subrata dan Aa Gym

Yogyakarta, Sabtu 25 April 2015 pkl 08.00 WIB DPU Daarut Tauhiid Yogyakarta bekerjasama dengan ODOJ menyelenggarakan Kajian Tauhiid di Masjid Kampus UGM. Kali ini yang mengisi adalah Ustadz Bhayu Subrata (Pendiri ODOJ) dan K. H. Abdullah Gymnastiar. Acara ini dihadiri skitar 3000 Jamaah dari berbagai wilayah di Yogyakarta. Kajian ini merupakan agenda rutin 3 bulanan yang diselenggarakan oleh DPU Daarut Tauhiid. 

Ada yang menarik, pada kajian ini berbagai doorprize disediakan oleh panitia berupa Smartphone android, Buku, Kumpulan Ceramah Aa Gym, voucher pulsa, dan souvenir dari ODOJ. Jamaah yang membawa anak juga disediakan kids corner dan tersedia juga bazaar berbagai produk di tempat yang telah disediakan panitia, Alhamdulillah acara berjalan lancar sampai akhir acara. Terima kasih kepada para relawan yang membantu dalam acara ini

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu