Artikel

Motivasi

Berita

Artikel

Kategori

Berita Foto

» » Apa Kabar Kampung Tauhiid?

Alhamdulillah, program kampung tauhiid telah berjalan hampir selama 6 bulan.Dimulai dengan kegiatan-kegiatan sosial dan dakwah seperti pengobatan gratisdan basar pakaian layak pakai serta diikuti dengan program pengajian yang dikemas secara berurutan sehingga menghadirkan animo yang cukup besar dari masyarakat. 

Sebagai tindak lanjut dari program pilar dakwah maka telah dilaksanakan pula renovasi awal yaitu di Masjid Sabilis Salam Dusun Puser serta Masjid Nurul Hidayah Dusun Pantog Kulon. Sebagai upaya untuk menguatkan program dakwah tersebut maka akan digulirkan pula program yang mengacu pada pilar pendidikan, pilar sosial maupun pilar ekonomi, sehingga diharapkan dengan adanya berbagai kegiatan yang dilakukan secara kontinyu akan mampu mengangkat kemampuan setiap warga baik dari sisi ruhiyahnya maupu sisi ekonominya. 

Terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam program kampung tauhiid ini, baik berupa materi, tenaga maupun pemikirannya. Smoga Alloh Yang Maha Baik akan menghadirkan pengganti yang berlipat serta menjadikannya amal jariyah yang akan
menolong kita baik di dunia maupun akhirat, amiiin.

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu