Artikel

Motivasi

Berita

Artikel

Kategori

Berita Foto

» » Survey Program Utama

 
         Assalamu’alaikum Wr. Wb.

          Sahabat – sahabat? Pernah dengar kata – kata, “ada awal, pasti ada akhir” belum? Ya setidaknya barusan yaa? Kata – kata tersebut tidak beda dengan, “akhir dari sebuah pertemuan merupakan awal dari pertemuan yang berikutnya” iya atau iyaa? :D hahaha. Berhubung bulan ini adalah akhir dan menuju awal tahun berikutnya, sudah menjadi agenda rutin untuk mengevaluasi dan menindaklanjuti susunan kegiatan berikutnya. Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid Yogyakarta tidak beda dengan yang lain, kami pun mengevaluasi dan mempersiapkan program – program selanjutnya. Langsung aja simak cerita(laporan) berikut.

          Pada hari Senin, 8 Desember 2014, Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid (DPU-DT) Yogyakarta mensurvey sebuah tempat di Pandes, Wonokromo, Pleret, Bantul dalam program “Unit Tani Mandiri” dengan tujuan utama untuk meningkatkan Kesejahteraan warga. Dan perolehan data dari survey tersebut bisa disingkat bahwa tempat tersebut layak untuk dijadikan Unit Usaha Mandiri. DPU-DT pun bekerja sama dengan bapak Mulyono sebagai pengelola usaha tersebut.

          Terima Kasih atas kunjungan dan partisipasinya, mohon maaf atas kesalahan.

          Wasalamu’alaikum Wr. Wb.

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu