Artikel

Motivasi

Berita

Artikel

Kategori

Berita Foto

» » Sosialisasi Desa Ternak Mandiri (Gunung Kidul)

     
  Assalamu’alaikum Wr. Wb.

          Langsung aja yaah kali ini mahh… nggak usah basa – basi ^_^ hhe. Desa Ternak Mandiri atau sebutan pendeknya DTM, merupakan salah satu program Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid untuk memberdayakan masyarakat kurang mampu yang bergerak dibidang peternakan. Hewan yang menjadi ternak dalam program ini adalah hewan Kambing. Singkat ceritanya begitu sahabat – sahabat. Alhamdulillah, sampai dengan bulan Desember ini telah ada 7 Kelompok Desa Ternak Mandiri yang dibina oleh DPU Daarut Tauhiid.

          Pada hari Jum’at, 5 Desember 2014 lalu, DPU DT Yogyakarta bagian pendayagunaan melaksanakan sosialisasi mengenai “Desa Ternak Mandiri” yang dilaksanakan untuk warga sekitar di Kec. Tanjung Sari dan Kec. Karangmojo, Gunung Kidul. Sosialisasi tersebut dimulai pukul 13.00 sampai dengan selesai, dan acara tersebut dihadiri oleh 15 warga kecamatan tersebut.

          Alhamdulillah kesempatan kali ini telah melaporkan program yang telah dilaksanakan, semoga bermanfaat. Mohon maaf atas salah kata dan banyak kata, saya mohon pamit :D

          Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu