Artikel

Motivasi

Berita

Artikel

Kategori

Berita Foto

» » ORIENTASI PEMBINAAN MUSTAHIK ZAKAT

Pada hari Selasa, tanggal 13 Oktober 2015 DPU-DT mendapatkan undangan untuk mengikuti Orientasi Pembinaan Mustahik Zakat yang diadakan oleh Kanwil Kemenag DIY, bertempat di Hotel Museum Batik Jl Dr. Sutomo No. 13 A Yogyakarta. Dari DPU-DT ada utusan 1 pendamping dan 2 orang penerima Beasiswa-KU sebagai perwakilan. Pada sesi awal disampaikan materi tentang “Pengelolaan Kewirausahaan Menurut Ajaran Islam”, materi disapaikan oleh Drs. H. Masrudin M.Pd.I, kepala Bidang Penais Zawa, Kanwil Kemenag DIY. Kemudian pada materi kedua disampaikan tentang “Harta dan Pengelolaannya dalam Islam” yang disampaikan oleh Drs. H. Zainal Abidin, M.Pd.I, Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY. 
Kemudian selanjutnya diisi materi oleh Bapak Sultoni Nur Rifai dari Disperindag, tentang perizinan dalam usaha mikro dan menejemen keuangan dalam usaha.  Kemudian pada sesi terakhir setelah ishoma, dilanjutkan materi tentang “ Percepatan Rizky dengan Menejement Langitan” oleh ust. Puji Hartono. Acara berlangsung dari jam 07.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB. Acara ini diselenggarakan untuk memberikan bekal dan motivasi bagi pelaku UKM dan juga silaturahmi antar lembaga LAZ yang ada di Jogja, jadi selain DPU-DT ada juga lembaga-lembaga LAZ lainnnya. Harapannya agenda program ini bisa terjalin terus menerus dan ada hasil yang lebih baik.         

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu