Artikel

Motivasi

Berita

Artikel

Kategori

Berita Foto

» » Supply Air Bersih Dusun Puser

Kampung Tauhiid - Dusun Puser yang letaknya paling ujung di daerah Kalibawang memang sampai saat ini masih sangat kesulitan dalam kebutuhan air bersih apalagi pada saat musim kemarau. DPU Daarut Tauhiid Yogyakarta bekerja sama dengan beberapa pihak sedang menggusahakan pembuatan alat sistem pengangkatan untuk menaikkan air dari sumber mata air ke Dusun Puser. 

Selama proses ini belum selesai sementara masih silakukan supply air melaui truk air. Selama bulan ramadhan 1436 H ini sudah 12 kali dilakukan pemenuhan air bersih dengan tangki / truk air. Satu kali pengisian air menghabiskan dana Rp. 150.000,-. Terima kasih kepada para donatur yang telah bergabung dalam donasi air bersih ini. Mohon doanya semoga proses pembuatan alat untuk menaikkan air bersih segera terwujud sehingga masyarakat Dusun Puser bisa menikmati kebutuhan air bersih secara layak

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu