Artikel

Motivasi

Berita

Artikel

Kategori

Berita Foto

» » Paket Al-Qur’an sekaligus Mentor untuk pelosok Negeri Jogja

Daarut Tauhiid Yogyakarta – tebar paket Al-Qur’an kali ini menghadirkan sesuatu yang membedakan dari tebar paket Al-Qur’an tahun sebelumnya. Tahun ini Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid masih mempunyai program Paket Al-Qur’an dengan nama yang sama, namun kali ini yang membedakan adalah tempat untuk penyebaran, yaitu di 2 Kampung Tauhiid dan tidak hanya Al-Qur’annya saja yang diberikan tapi juga dengan pembelajaran cara membacanya (memberikan Pendampingan) selama 30 hari full. Begitulah sekilas info mengenai Tebar Paket Al-Qur’an.
Dan Alhamdulillah pada hari Senin, 22 Juni 2015 telah dimulai dengan pembagian sebagian paket Al-Qur’an untuk yang sudah bisa baca, dan Iqro’ untuk yang masih belum bisa. Untuk pendamping (Mentor) telah kami kirim ke 2 kampung tauhiid tersebut untuk stay dilokasi sejak awal ramadhan kemaren dan akan stay disana sampai akhir ramadhan. Program Al-Qur’an sekaligus mentor ini bertujuan memberantas kebutaan huruf Al-Qur’an & menambah keimanan terhadap kebesaran Allah.
Informasi terakhir, “Masih dibuka layanan Donasi Ramadhan Berkilau untuk program Buka Bersama di Kampung Tauhiid. Donasi dapat diantar ke kantor DPU DT yang beralamat di Jl. H. Agus Salim No. 56 A, Notoprajan, Ngampilan, Yogyakarta. Atau bisa ditransfer ke Rekening dibawah ini : “

BNI Syariah : 0-39993-7775  a.n. DPU Daarut Tauhiid Jogja
Syariah Mandiri : 030-009-6835 a.n. DPUDT Jogja
Bank Mu’amalat : 532-000-5222 a.n. YYS Daarut Tauhiid
BRI         : 3005-0101-6796-531 a.n. DPU Daarut Tauhiid


BPD DIY Syariah : 500-262-0000-1111-10 a.n. DPU Daarut Tauhiid

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu