Artikel

Motivasi

Berita

Artikel

Kategori

Berita Foto

» » Stand Kajian Tauhiid DPU Daarut Tauhiid Hadir di Media Art Bazaar 2015

SLEMAN (KRjogja.com) - RSUP dr Sardjito Yogyakarta akan menggelar bazar bertajuk 'Medi Art Bazar 2015' pada Rabu (08/04/2015) hingga Jumat (10/04/2015) mendatang. Acara yang akan digelar di depan Instalasi Rawat Jalan RSUP dr Sardjito tersebut merupakan bentuk peringatan HUT ke-33 RSUP Dr Sardjito sekaligus merayakan Dies Natalis Fakultas Kedokteran UGM ke-69.
"Acara ini diadakan secara rutin oleh Sardjito dan FK UGM dan tahun 2015 ini diadakan di Sardjito. Tujuannya murni untuk memberikan ruang berkreasi bagi civitas rumah sakit, FK UGM dan juga masyarakat," ungkap Direktur Utama RSUP Dr Sardjito, dr Muchammad Syafak Hanung SpA di ruang kerjanya, Selasa (07/04/2015).
Dalam acara tersebut disediakan 46 stand dengan peserta dari dalam Sardjito maupun juga masyarakat luar. Dari 46 stand tersbut nantinya akan disajikan stand fashion, makanan dan minuman, stand kesehatan, otomotif, elektronik, kerajinan, buku dan beberapa yang lain. "Selain itu ada juga dompet peduli umat di mana nanti masyarakat dan civitas bisa membayar zakat dalam acara tersebut," imbuhnya. (*-33)

http://krjogja.com/read/255430/sardjito-adakan-medi-art-bazar-2015.kr

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu