Artikel

Motivasi

Berita

Artikel

Kategori

Berita Foto

» » Semangat MaBIT (Malam Bina Iman dan Taqwa)

 Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, alhamdulillahirobbil ‘alamiin. Segala puji hanya milik Allah yang maha kuasa atas segala-galanya. Allahumma sholli 'ala Muhammad wa'ala ali muhammad. ‘Amma Ba’du.

Alhamdulillah telah terlaksana kegiatan MaBIT  (Malam Bina Iman dan Taqwa) yang merupakan kegiatan rutin setiap bulan sekali oleh Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid (DPU-DT) cabang Jogjakarta. Kegiatan MaBIT ini telah terlaksana pada hari Rabu, 7 Januari 2015 yang dimulai pukul 18.15 (setelah Sholat Maghrib) sampai dengan pukul 06.15 (Ba’da Shubuh hari berikutnya), di Gedung Pemberdayaan Ummat Lt. 2 Kantor DPU DT Jogjakarta. Kegiatan ini diperuntukkan bagi Penerima Beasiswa-Mahasiswa KU (yang dulu disebut Beasiswa Mandiri) dan bagi Relawan (baik senior, junior maupun calon relawan).

Kegiatan MaBIT ini, selain diisi dengan kajian yang menambah wawasan tentang Agama sebagai peningkat Iman dan Taqwa (pada Malam hari, “iyaa lahh namanya juga malam bina iman dan taqwa”), diisi juga dengan serangkaian acara seperti Evaluasi kerja, Rencana tindak lanjut ProKer terdekat, Sholat Tahajjud, Sahur Bareng, dan Kajian Manajemen Qolbu bersama Aa Gym (On Air) melalui radio.

Yaa alhamdulillah kalo begitu, semoga program ini dapat Istiqomah dan mendapat Ridho-Nya, Aamiin. Saya Hendry Rizqi Kurniawan, mau pamit dahulu, Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

NB : Info Bea-Mahasiswa KU : www.beasiswajogja.org

: Info Relawan KU : www.relawanjogja.org

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu