Artikel

Motivasi

Berita

Artikel

Kategori

Berita Foto

» » Serah Terima Bantuan Sosial (Santunan)

  Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh.

            Haii sahabat – sahabat? Alhamdulillah sekali yaa, kita masih diberi “Nikmat” yang luar biasa ini, “Nikmat” yang entah berapa banyaknya (saking banyaknya), “Nikmat” yang tak semua orang dapat merasakannya, salah satunya ya “Nikmat Kesehatan” sahabat – sahabatku sekalian. Yaa sudah semestinya untuk kita selalu bersyukur dan terus bersyukur atas salah satu nikmat ini, banyak diantara saudara-saudara kita diluaran sana yang diberi ujian sakit, dan sakitnya bermacam-macam ataukah anaknya yang sakit atau dan lain sebagainya. Satu hal yang perlu kita ingat, “Sesungguhnya Allah Maha-Kuasa atas segala sesuatu, Allah menciptakan masalah dan Allah pula yang menciptakan solusi, Allah yang menciptakan sakit, sudah pasti se-Paket dengan Obatnya.” (semoga bermanfaat). Langsung saja sahabat-sahabatku tercinta sekali, dua kali, tiga kali, dan seterusnya dehh ^_^ hhe.

            Pada hari Kamis, minggu lalu, tepatnya tanggal 4 Desember 2014. Dompet Peduli Ummat Daarut-Tauhiid (DPU-DT) Yogyakarta memberikan Bantuan Sosial kepada sebuah keluarga dari warga sekitar kantor DPU DT. Bantuan tersebut diberikan sekitar pukul 14.00 dan berupa uang tunai untuk membeli alat yang diisyaratkan oleh rumah sakit agar membantu kelancaran anaknya yang sedang sakit. Cukup sekian dulu yaa berita intinya... hhe

            Anak dari keluarga tersebut bernama Ladifa Syalfila Raisyah, yang sedang berumur 3 tahun, belia menderita penyakit yang “menyerang / menghabisi tulang tengkorak” sejak beberapa waktu silam, dan baru diketahui penyakitnya 3 minggu yang lalu setelah terjadi kecelakan kecil. Sungguh semua ini terjadi pasti dengan Izin-Nya. “Bismillahirrohmanirrohiim, Allahuma rabbannas, Adzhibil ba’tsa, Isyfii Antasyafii, Laa Syifaa illa Syifauka, Syifaan Laa Yughodiru Saqoma.” #AamiinYaaAllahYaaRabbal’Alamiin# semoga Allah yang Maha Baik memberikan ketabahan bagi keluarga dan de Difa serta memberikan kesembuhan bagi de Difa *Aamiin*

            Demikianlah laporan kali ini yang dapat saya sampaikan, mohon maaf atas segala kesalahan pengucapan, Sekian dan Terima Kasih.

            Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu