Artikel

Motivasi

Berita

Artikel

Kategori

Berita Foto

» » Bakti Sosial di Dusun Puser Banjararum Kalibawang

Bismillahirrahmanirrohiim,
    Assalamu’alaikum para pencari Ridho Allah. Gimana kabar kalian? Sehatkan?, semoga Allah selalu melimpahkan Rahmat dan Hidayahnya untuk kalian. *Aamiin*
    
Alhamdulillahirobbil ‘Alamiin, DPU-DT Jogja bersama rekan-rekan Relawan dan Mandiri (BesMa) telah melaksanakan BakSos di Dusun Puser, Banjararum, Kalibawang, Kulon Progo. Acara tersebut dilaksakan pada hari Minggu, 30 November 2014 lalu. Jarak antara kantor dengan tujuan sekitar 1,5 jam perjalanan. BakSos tersebut dimulai pukul 09.30 dengan acara awal yaitu Pengajian oleh Ust. April sampai dengan Dzuhur, lalu dilanjut dengan IShoMa. Kemudian dilanjut dengan acara Bazar Murah yang telah disediakan Panitia, Pengobatan gratis, dan Pijat Tradisional serta Pijat Modern sampai pukul 14.35 dengan dilanjut sholat ashar. Dan Alhamdulillah acara tersebut dihadiri sekitar 70 -90 warga dan anak-anak yang berantusias. kami pun berkemas dan pamit pulang dengan warga sekitar selepas sholat ashar. Sekian dan Terima-Kasih.
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu