Artikel

Motivasi

Berita

Artikel

Kategori

Berita Foto

» » » Diksar Relawan dan Calon Beasiswa Mandiri 2014

Kulon Progo - Dalam rangka seleksi Beasiswa Mandiri 2014, DPU Daarut Tauhiid Yogyakarta mengadakan Pendidikan Dasar Relawan dan Calon Penerima Beasiswa Mandiri 2014 yang dilaksanakan pada Sabtu-Ahad 8-9 Februari 2014. Tujuan dari acara ini adalah memberikan pengalaman dan penerapan tentang Karakter BAKU (Baik dan Kuat). Sebanyak 40 orang mengikuti acara ini dari berbagai Universitas di Yogyakarta 

Karakter BAIK berupa Jujur, Ikhlas, Tawadu' dan karakter KUAT berupa Disiplin, Berani, Tangguh minimal senantiasa dimiliki oleh kita semua agar menjadi manusia yang bermanfaat. Keenam kompenen itu satu persatu di wujudkan dalam materi pendidikan dasar kali ini.

Rangkaian acara pada pendidikan ini yaitu : Apel pembukaan, jelajah pemberdayaan, materi kerelawanan dan sejarah DPU Daarut Tauhiid Yogyakarta, Solo Bivouac sholat tahajud, tilawah, MQ pagi bersama, olah raga, outbond, dan apel penutupan. Pada kesempatan ini Aa Gym juga memberikan tausiyah melalui telepon yang diperdengarkan ke seluruh peserta Diksar tentang Karakter BAKU.

Alhamdulillah serangkaian acara ini berjalan dengan lancar. Semoga bisa memberikan tambahan keilmuan kepada kita semua

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu