Artikel

Motivasi

Berita

Artikel

Kategori

Berita Foto

» » » Rihlah Relawan, Santri Karya, dan Beasiswa Mandiri di Gua Cerme

Bantul - Ahad 29 Desember 2013 pkl 13.00 WIB sahabat-sahabat di santri karya, relawan, dan beasiswa mandiri berangkat menuju gua cerme untuk mengadakan rihlah di sana. Agenda ini merupakan agenda tahunan yang diadakan sebagai bentuk kebersamaan santri di DPU Daarut Tauhiid Yogyakarta. Kegiatan disana adalah susur gua kurang lebih selama 1,5 jam. Ada hal menarik saat susur gua ini. Ternyata gua itu merupakan perbatasan antara Bantul dengan Gunung Kidul, halamannya adalah wilayah bantul dan ketika masuk gua mauk wilayah Gunung Kidul. Menyusuri gua itu harus dengan hati-hati dan harus ada pemandu yang memberikan arahan dan kondisi gelap gulita sehingga harus membawa penerangan. Ketika menyusuri gua tersebut harus melewati aliran air dan juga di dalamnya terdapat air terjun yang cukup deras, jalannya pun terjal dan harus hati-hati dalam melewatinya. Subhanalloh itu yang bisa dikatakan setelah selesai melewatinya. Apabila kita sanggup tadabbur dengan ciptaan Alloh maka akan memberikan hikmah tersendiri dalam kehidupan. Semoga agenda ini bermafaat bagi semuanya.

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu