Artikel

Motivasi

Berita

Artikel

Kategori

Berita Foto

» » » Daarut Tauhiid Insya Allah Hadir Di Jogja

DPU Daarut Tauhiid cabang Yogyakarta, sebagai salah satu lembaga amil zakat dari Yayasan Daarut Tauhiid Bandung binaan KH Abdullah Gymnastiar (Aa’ Gym) akan membuka Pesantren/lembaga pendidikan dan pelatihan bagi Mahasiswa di Yogyakarta.
Tahapan awal untuk kegiatan ini adalah pembebasan lahan wakaf seluas 1258 m2 yang terletak di Ds Palgading, Minomartani, Ngaglik, Sleman. Pada tahap ini DPU Daarut Tauhiid sebagai yang diberi amanah mematok harga wakaf tanah sebesar Rp 500.000,00/Meter atau kelipatannya.
Untuk pembangunan gedung pesantren tersebut diperkirakan akan menelan biaya 1,4 Milyar termasuk pembebasan lahan.Biaya sebanyak itu akan dipergunakan untuk berbagai keperluan terkait dengan pembangunan gedung tersebut.
Untuk menggalang dana tersebut, DPU Daarut Tauhiid akan membuka program wakaf tunai untuk keperluan tersebut. Wakaf tersebut bisa disalurkan melalui rekening infak/shadaqah Bank Syariah Mandiri (BSM) nomor 030.0099.6835 atau melalui Rek Bank Muamalat nomor 919.212.9999 a.n April Purwanto qq DPU DT. atau dijemput dengan menghubungi 0274 6560086 atau bisa juga datang langsung ke kantor Jl Agus Salim  56A Notoprajan, Ngampilan, Yogyakarta atau di web www.dpudt-jogja.org.
Harapannya dengan adanya pesantren Daarut Tauhiid di Yogyakarta ini akan dapat membantu orang tua dalam menjaga moralitas putra-putrinya dengan berbekal tauhid yang aplikatif dalam kehhidupan sehari-hari.
Yogyakarta, 1 Oktober 2012
Kepala Cabang DPU-DT
April Purwanto, S Ag, MEI

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu