Artikel

Motivasi

Berita

Artikel

Kategori

Berita Foto

» » » Cinta Masjidku di Paliyan Gunung Kidul

Gunung Kidul - Masjid Al Hidayah yang terletak di dusun Singkil desa Giring Kecamatan Paliyan Gunung Kidul merupakan masjid yang masih dalam pembangunan dan belum selesai. Dana untuk pembanguan sebagian dari swadaya masyarakat sekitar. Sore itu Senin 13 Agustus 2012 pkl 14.30 WIB dilakukan serah terima barang dalam program Cinta Masjidku. Barang-barang yang diberikan yaitu :

    Sarung 5 buah
    Mukena 5 buah
    Al Qur'an 10 Buah
    Iq20 9 buah
    Karpet 7 m
    Sapu lantai 1 buah
    Sapu lidi panjang 2 buah
    Pel Lantai 1 buah
    Pembersih lantai 2 buah
    Wipol 1 buah
    Tempat sampah 1 buah
    Keset 1 buah
    Speaker 10 Watt 1 buah

Serah terima ini langsung diserahkan oleh Direktur DPU Daarut Tauhiid Yogyakarta April Purwanto, M. Ag. dan diterima oleh Bp. Tukiyatno selaku Takmir Masjid. Semoga barang-barang yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi keberlangsungan dan kenyamanan jama'ah dalam beribadah. Bagi sahabat yang ingin berpartisipasi dalam program acara Ramadhan 1433 H bisa menghubungi Kantor DPU Daarut Tauhiid Yogyakarta Jl Agus Salim 56 A Yogyakarta, telp 0274-6560086, Rekening Bank Syariah Mandiri Infaq : 030-009-6835, Bank Muamalat : 919-212-9999. email : dpudt_jogja@yahoo.co.id, web : http://www.dpudt-jogja.org/.(nurdin/dpudt)

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu